Hungry Shark World - Download Mod uang + koin tak terbatas v4.4.2Apk + Data Android - Kombur - Apk Downloader

Download Free Android Apps

Ads 728x90

Hungry Shark World - Download Mod uang + koin tak terbatas v4.4.2Apk + Data Android

 








BY kangcheat · Augutus, 2021

Current Version: 4.4.2

File size: 153 MB

Sumber: www.kangcheat.xyz

Hungry Shark World 4.4.2 Apk Mod + Data for Android
Unlimited Diamond/Coin

Offline




Hiu kembali, dan kali ini mereka menguasai seluruh Bumi! Kendalikan Hiu yang sangat Lapar dalam petualangan akuatik yang penuh aksi ini. Bertahan hidup selama mungkin dengan memakan segala sesuatu yang menghalangi Anda!


Hungry Shark World membuka petualangan baru dengan gameplay cepat yang adiktif, grafis berkualitas konsol, beberapa level besar untuk dijelajahi, dan musuh epik untuk dikunyah! Banyak hiu untuk dikendalikan dan lebih banyak campuran khusus dari humor FGOL kami daripada sebelumnya, Hungry Shark World adalah game baru yang akan Anda mainkan hingga akhir waktu! Harap Anda membawa pengisi daya Anda!


FITUR

JELAJAHI LAUT DUNIA!

Di mana ada laut, ada hiu: tingkat menakjubkan yang dipenuhi dengan lingkungan yang indah, sejumlah besar mangsa, musuh pengecut untuk mengecoh dan strategi licik untuk mengatasi setiap tantangan yang Anda hadapi dalam kehidupan hiu Anda! Mereka mengatakan manusia hanya menjelajahi 2% lautan; sekarang adalah kesempatan Anda untuk mencari tahu apa lagi yang ada di luar sana dan dipuji sebagai kapten penemuan dan petualangan!


SEMUA HIU!

Anda belum pernah melihat hiu seperti ini sebelumnya! Dengan 7 kekuatan, ukuran, dan keterampilan yang berbeda, setiap tingkatan hiu memiliki kemampuan spesialnya sendiri! Setiap hiu, besar atau kecil, memiliki kepribadian yang unik dan animasi yang unik. Dari d'aww hingga ARGH, temukan hiu di dalam diri Anda dan biarkan ia MENGUASAI! Dan Anda dapat menantang teman-teman Anda yang lain untuk mengalahkan skor tinggi Anda dengan Papan Peringkat Facebook!


MISI ANDA, JIKA ANDA MEMILIH UNTUK MENERIMANYA…

Bagaimana hiu bisa menjadi lebih dingin, maksud saya, sungguh? Nah, ada misi tak terbatas yang harus Anda kuasai untuk merencanakan, memajukan, dan menaklukkan! Ada banyak misi yang harus diselesaikan dengan hadiah dan pemutaran ulang yang luar biasa. Naik melalui jajaran rantai makanan dan tingkatkan teman rahang Anda untuk menggigit lebih keras, berenang lebih cepat, dan menjadi lapar... eh!


HIU SWAGALICIUS

Tidak ada yang bilang menjadi hiu itu mudah, kan? Tapi mereka punya barang curian! Di dunia ini, gairah untuk fashion memiliki lebih dari manfaat yang jelas terlihat LUAR BIASA. Pastikan untuk membuat mucikari gastronom akuatik Anda hanya dengan aksesori sirip dan ekor terbaik sebelum pergi makan malam. Setiap item pakaian yang dibuat dengan indah akan memberi kekuatan pada hiu Anda dengan cara yang aneh dan menakjubkan!


Hungry Shark World diperbarui secara berkala dengan fitur, konten, dan tantangan baru untuk membuat Anda kembali lagi!

Hungry Shark World menggunakan Facebook untuk mencadangkan kemajuan Anda ke cloud.

Aplikasi ini berisi Pembelian Dalam Aplikasi yang memungkinkan Anda membeli mata uang Permata dan Emas yang dapat digunakan untuk peningkatan dan aksesori. Permata dan Emas juga dapat dikumpulkan dalam game tanpa memerlukan pembelian.




APA YANG BARU

MAINKAN MODE kepunahan, SIMPAN ARKTIK DARI APOCALYPSE!

SHARK BARU: SharkJira kembali ke bentuk SHIN SHARK JIRA mereka! Dapatkan kekuatan dengan makan dan lepaskan berbagai serangan energi bersamaan dengan napas neraka!

MODE kepunahan BARU: Arktik telah dirusak oleh Mecha SharkJira MK2. Cara baru untuk menghasilkan dan bermain.

ACARA LANGSUNG BARU: Kami senang bermitra dengan mitra nirlaba Oceana untuk membangun pertunjukan langsung yang fantastis dan tempat video yang bijaksana untuk memperluas pengetahuan konservasi laut Anda.

Mempersiapkan:

"APK" instal di perangkat Anda.

Masukkan permainan.


Mod 1

Koin Tidak Terbatas “meningkatkan

Permata Tidak Terbatas” meningkatkan

deteksi Cheat dihapus


Mod 2

Koin Tidak Terbatas “meningkatkan

Permata Tidak Terbatas” meningkatkan

deteksi Cheat dihapus Tidak

Terkunci

Bebas Iklan








Add Comments

Ads 728x90