City Island 5 - Download Mod Uang Tidak Terbatas v.3.15.1.apk 2021 - Kombur - Apk Downloader

Download Free Android Apps

Ads 728x90

City Island 5 - Download Mod Uang Tidak Terbatas v.3.15.1.apk 2021



BY kangcheat · Agustus , 2021
Current Version: 3.15.1
File size: 87 MB | 88 MB
Memorize: www.kangcheat.xyz

City Island 5 3.15.1 Apk + MOD (Unlimited Money) for Android

Offline | Online




Bangun kota, kota Anda
" Pulau Kota 5 - Simulasi Bangunan Tycoon Offline " , game pembangun kota baru dari Sparkling Society, akan menjadikan Anda walikota kota kecil yang dimulai hanya dari satu pulau. Kirim pesawat Anda untuk menjelajahi dunia dan membuka pulau baru yang indah untuk membangun kota baru Anda. Di sebagian besar game pembangunan kota, Anda hanya mengelola satu kota, tetapi di  “City Island 5 – Offline Tycoon Building Sim Game”  Anda akan memperluas cakrawala dan cakrawala ke pulau-pulau baru, masing-masing dengan tema dan permukaan berbeda untuk membangun kota. Game kota ini juga dapat dimainkan sebagai game offline, sehingga Anda dapat membangun kota sendiri tanpa internet atau tanpa koneksi wifi. Bergabunglah dengan jutaan pemain dengan seri game pembangunan kota kasual paling populer di ponsel!

Dari kota, ke kota, ke metropolis


Kota kota Anda akan mulai kecil sebagai desa, tetapi kota Anda akan tumbuh lebih besar dengan menempatkan lebih banyak bangunan, dan membuka pulau-pulau baru. Membangun game dalam   seri game sim City Island terkenal dengan game offline gratis yang sangat bermanfaat, dikemas dengan pencarian dan banyak konten, dengan selalu ada sesuatu untuk dilakukan. Kunjungi kota dan kota tetangga Anda atau kunjungi kota saya.

Membangun kota dengan tujuan, dengan tujuan

Game pembangun kota simulasi ini termasuk dalam kategori: game membangun kota offline kasual yang menyenangkan secara gratis. Jadi ini berarti Anda tidak akan pernah bosan bermain  "City Island 5 - Offline Tycoon Building Sim Game" ! Di samping ratusan bangunan untuk dibuka, game pembangun kota pulau ini memiliki lusinan pencarian untuk mendapatkan peti harta karun yang dikemas dengan barang-barang yang sangat keren. Rancang dan bangun kota pulau Anda seperti yang Anda inginkan, dan mainkan dengan teman untuk saling membantu. Game simulasi taipan kasual ini hadir dengan banyak bangunan dan pulau keren untuk dibuka dan pasti akan membuat Anda bertahan lama untuk mengumpulkan banyak uang guna membuat kota dan kota Anda tumbuh dan mendesainnya sesuai keinginan Anda untuk membangun kota.

"Pulau Kota 5 - Simulasi Bangunan Tycoon Offline"  Game Pembangun Kota


Fitur :

  • Kumpulkan, tingkatkan, hias, jelajahi dalam game simulasi konstruksi lengkap ini!
  • Kumpulkan hadiah dan dapatkan peti harta karun!
  • Mainkan game ini secara offline atau online. Tidak diperlukan koneksi internet untuk bermain
  • Game pembangun kota dibuat menyenangkan lagi dengan lusinan pulau keren untuk membangun kota Anda!
  • Bangun kota Anda sendiri dan saksikan kota pemain lain juga!
  • Jangan lupa untuk menilai kami atau memberi kami umpan balik!

APA YANG BARU

3.15.0
Menambahkan fitur TIM baru! 🌟
Membentuk tim dengan pemain lain dan membantu satu sama lain untuk menyelesaikan tugas dan mendapatkan imbalan yang unik!

3.14.0
Menambahkan pulau baru! Perbarui sekarang untuk menjelajahi apa yang ditawarkan tempat baru ini.
Punya bangunan tingkat ultra yang luar biasa dari peti berlian? Akhirnya menyelesaikan acara tantangan? Ingin membagikannya di Facebook, WhatsApp, dll.? Sekarang kamu bisa!

3.13.1
Markas Tim sedang dibangun! Nantikan berita lebih lanjut tentang fitur yang akan datang ini.




Add Comments

Ads 728x90