Roblox - Download Mod Roblox Unlocked All Feature v2. 488.427.apk Terbaru - Kombur - Apk Downloader

Download Free Android Apps

Ads 728x90

Roblox - Download Mod Roblox Unlocked All Feature v2. 488.427.apk Terbaru


 






BY Kangcheat · JULY 29, 2021

Current Version: 2.488.427318

File size: 120 MB

Memorize: www.kangcheat.xyz


ROBLOX 2.488.427318 Apk for Android
Online


* PENAWARAN WAKTU TERBATAS  Manjakan diri Anda dengan beberapa penawaran ekstra manis untuk item virtual di game Roblox Holiday Event Mountaineers! Beli Gingerbread House Hat eksklusif (diskon 75% – hanya 40 Robux) dan buka Skin Gingerbread House baru! Plus, dapatkan diskon hingga 50% untuk furnitur, pakaian, dan banyak lagi! *

Selamat datang di platform sosial terbesar di dunia untuk bermain. Setiap bulan, lebih dari 64 juta pemain aktif datang ke Roblox untuk berimajinasi, berkreasi, dan bermain bersama dalam dunia 3D imersif yang dibangun oleh para gamer seperti Anda! Sudah memiliki akun? Masuk dengan akun Roblox Anda yang ada dan mainkan sekarang!

RIBUAN GAME YANG DIBUAT PENGGUNA

Segala sesuatu di Roblox dibuat oleh pengguna. Pemain dapat membuat taman hiburan terbaik, bersaing sebagai pembalap mobil profesional, membintangi peragaan busana, menjadi pahlawan super, atau sekadar membangun rumah impian dan berkumpul dengan teman. Dalam lingkungan yang aman dan moderat ini, imajinasi berkuasa.

GAMING MULTIPLAYER LINTAS PLATFORM

Nongkrong dengan teman-teman Anda dan jutaan pemain lain di komputer, ponsel cerdas, tablet, Xbox One, dan VR dalam berbagai permainan dan pengalaman tanpa batas!

AVATAR YANG DAPAT DISESUAIKAN

Gunakan persona baru dan dandani avatar Anda dengan berbagai macam topi, kemeja, wajah, perlengkapan, dan masih banyak lagi!

CHAT DENGAN TEMAN

Terhubung dengan teman Anda secara online menggunakan fitur obrolan dalam game, pesan pribadi, dan grup!

BERMAIN GRATIS

Roblox gratis untuk dimainkan, tetapi pemain juga dapat menggunakan uang sungguhan untuk membeli Robux (mata uang virtual kami di Roblox) untuk dibelanjakan pada peningkatan dalam game atau aksesori untuk avatar mereka. Pemain juga dapat membeli keanggotaan "Builders Club" opsional, yang memberikan hak istimewa ekstra dan gaji Robux harian (ketuk tab "Lainnya" di bagian bawah layar dalam aplikasi, lalu "Builders Club" untuk mempelajari lebih lanjut).

HARAP DICATAT: 

Koneksi jaringan diperlukan untuk memainkan . Game Roblox bekerja paling baik melalui Wi-Fi.

APA YANG BARU

Untuk membuat Roblox bekerja lebih baik untuk Anda, kami memberikan pembaruan secara teratur. Pembaruan ini mencakup perbaikan bug dan peningkatan untuk kecepatan dan keandalan.






Add Comments

Ads 728x90